Video Bokep Mesum Bocah SD Dicabuli Pria 69 Tahun

May162012
Video porno mesum yang diperankan oleh siswi SD beredar di Ponorogo. Diduga pemeran video tersebut adalah siswi kelas enam di salah satu SD di Badegan, Ponorogo. Sementara pemeran prianya adalah tetangganya.

Polisi pun berhasil menangkap pemeran pria dalam video tersebut. Pria berumur 69 tahun ini mengaku telah menggauli pemeran perempuannya dua kali dan semuanya direkamnya.

Kelakuan bejat ini dilakukannya karena pemeran pria tersebut hidup sendirian dan sudah lama tak berhubungan badan. Pasalnya, istrinya menjadi TKW di Malaysia sejak empat tahun silam dan jarang pulang ke Indonesia.

Untuk pemeran perempuan, ditangani Unit PPA Polres Ponorogo karena sempat shock melihat video ini beredar. Sementara pemeran pria ditahan di Polres Ponorogo. Pemeran pria dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Itulah jika kita tak punya keimanan, tak peduli benar salah yang penting basah ^_^ pria seperti ini yang disebut penjahat sex perusak anak atau pedofilia. Awas jangan salah mengartikan dan menilai kata pedofil atau pedofilia seperti yang dituduhkan orang kafir terhadap Nabi Muhammad SAW memperistri Siti Aisyah. Jika Nabi dituding pedofil atau pedofilia itu tidak benar fatal error !!!

Untuk para orang tua bimbing dan dampingi terus putra putri anda dan beri terus nasihat-nasihat agama sejak dini. Anak yang belum dewasa tidak bisa berpikir panjang kedepan yang mereka pikirkan sekarang saja. (Oze/ABS)
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

New comments disabled for this post.

 
Back to Top